RAMALAN BINTANG TERBARUU CEKIDOTTT..

RAMALAN BINTANG 

Ramalan Bintang tentu ada yang percaya dan ada yang tidak percaya. Ya, tergantung memang pada masing-masing orang, Yang terpenting kita  jalani saja hidup ini seperti air yang mengalir, urusan kehidupan, rejeki, jodoh dan lainnya semua sudah ada yang ngaturnya. Ambil positifnya aja, Ramalan kan hanya sekedar perkiraan, kalau cuma di anggap sebagai motivasi hidup tidak masalah. Tapi, jangan sampai merusak akidah.

Sekali lagi saya tekankan bahwa, ramalan Bintang tidak memiliki unsur kebeneran dan bahkan dalam Islam kita di larang untuk mempercayai yang namanya ramalan seperti Ramalan Bintang ini. Tapi kalau untuk sekedar iseng-iseng saja saya kira tidak masalah.

Pengen tahu bagaimana kondisi cinta, keuangan, karier, dan kesehatan melalui zodiak Anda? berikut ini kami sajikan Ramalan Bintang hari ini yang berlaku 24 – 30 September 2012 :

RAMALAN BINTANG ARIES

Sepertinya rencana bersantai di bulan ini terpaksa kandas. Tugas baru mulai berdatangan dan cukup menyita waktu. Tunjukkan kalau Anda piawai memperhatikan detail dan buat atasan terkesan. Untuk mengobati kekecewaan, ajak saja keluarga menikmati akhir pekan di luar. Resapi setiap momennya supaya Anda lebih bersemangat.

Pekerjaan: Butuh inspirasi.

Keuangan: Malah “buntung”.

Asmara: Tak putus asa.

RAMALAN BINTANG TAURUS

Ingat-ingat, kapan terakhir kali Anda berbincang mesra dengan pasangan? Jika memang sudah lama, artinya Anda bersikap kekanak-kanakan. Sudahlah, maafkan Si DIa. Toh, pasangan juga sudah meminta maaf dan berjanji tak akan mengulangi keteledorannya. Daripada memperpanjang masalah, lebih baik bermesraan saja.

Pekerjaan: Banyak rapat.

Keuangan: Kelola tabungan.

Asmara: Lapangkan hati.

RAMALAN BINTANG GEMINI

Jika menunggu pekerjaan kantor habis, rasanya rencana Anda berlibur dengan buah hati tak akan kesampaian. Agar Si Kecil senang, coba rencanakan sejak jauh-jauh hari. Di kantor, tuntaskan semua pekerjaan di awal minggu supaya akhir pekan bebas tekanan dan keluarga memiliki Anda seutuhnya.

Pekerjaan: Terlalu santai.

Keuangan: Buat perencanaan.

Asmara: Bergelora.

RAMALAN BINTANG CANCER

Gadget canggih memang sangat membantu pekerjaan. Komunikasi dengan teman lama pun cukup menyentuh layar. Alhasil, Anda mengutak-atik gadget sampai lupa waktu. Jangan sampai pekerjaan terlantar atau pasangan merasa tak dipedulikan. Masih banyak, kok, kegiatan menyenangkan untuk dilakukan bersama keluarga.

Pekerjaan: Asyik sendiri.

Keuangan: Jebol.

Asmara: Butuh variasi.

RAMALAN BINTANG LEO

Perasaan kadang memang sulit diatur, ya? Buktinya, saat Anda sudah tidak menaruh harapan justru kejutan datang bertubi-tubi. Mungkin Si Dia memang tipe yang lebih senang mengejar daripada dikejar. Sekarang, semua terserah Anda. Yang jelas, selalu utamakan logika dalam setiap langkah supaya Anda tak terluka lagi.

Pekerjaan: Teratur.

Keuangan: Menuai hasil.

Asmara: Ada kesempatan.

RAMALAN BINTANG VIRGO

Meski senang membantu orang lain, bukan berarti kepentingan pribadi terbengkalai. Anda justru harus memanjakan diri. Mulai dari hal kecil seperti bertemu keluarga atau mencurahkan perasaan kepada teman dekat. Anda juga berhak menikmati jerih payah karena berbelanja sama sekali tak berdosa, lho. Lakukan ini mulai sekarang, Anda pasti lebih bahagia.

Pekerjaan: Terkecoh.

Keuangan: Senang-senang.

Asmara: Butuh berduaan.

RAMALAN BINTANG LIBRA

Alam semesta seakan-akan berkonspirasi menghalangi keinginan Anda. Rasanya tentu menyebalkan. Namun, tak baik pula jika hanya dipendam sendiri. Tak ada salahnya, kok, meminta bantuan orang dekat. Di pertengahan minggu, rahasia masa lalu akan terbuka perlahan. Tunjukkan kedewasaan dan hadapi dengan bijak.

Pekerjaan: Cari peluang.

Keuangan: Banyak pengeluaran.

Asmara: Sabar.

RAMALAN BINTANG SCORPIO

Penghasilan dari pekerjaan sampingan memang sangat menggoda. Apalagi jika bidang pekerjaannya merupakan minat Anda. Kalau memang tertarik, rundingkan dulu dengan pasangan. Anda sudah cukup sibuk. Jangan sampai waktu untuk keluarga makin terkikis. Agar hari tua lebih aman, pelajari perencanaan keuangan dari sekarang.

Pekerjaan: Monoton.

Keuangan: Mulai asuransi.

Asmara: Tak direstui.

RAMALAN BINTANG SAGITARIUS

Setelah saat-saat yang melelahkan terlewati, kini Anda tinggal menikmati hasilnya. Rasanya puas, kan? Tak ada salahnya Anda memberi barang incaran sebagai hadiah untuk diri sendiri. Nikmatilah momen ini tapi jangan terlalu lama terlena sebab persaingan semakin ketat. Jangan sampai posisi Anda tergeser karena lengah.

Pekerjaan: Naik gaji.

Keuangan: Saatnya belanja.

Asmara: Ada harapan.

RAMALAN BINTANG CAPRICORN

Saatnya mengembangkan sumber pendapatan. Siapa tahu bisnis memang pilihan yang tepat. Di lain pihak, meski pasangan menyanggupi urusan rumah selama Anda pergi, bukan berarti Anda berhak “menghilang”. Tanyakan kabarnya dan begitu urusan keluarga besar selesai, berikan kejutan manis untuk Si Dia, ya.

Pekerjaan: Ada yang sakit.

Keuangan: Jalankan rencana.

Asmara: Salah paham.

RAMALAN BINTANG AQUARIUS

Meski kebebasan selalu menjadi obsesi, tak selamanya Anda bisa mengubah sistem yang sudah berlaku, lho. Aturan tetaplah aturan dan Anda harus bisa mempertanggungjawabkannya. Coba fokus pada ide-ide kreatif dan kesampingkan hal yang lain. Lagi pula, di akhir pekan, Anda masih bisa bebas menentukan kegiatan, kan?

Pekerjaan: Kurang produktif.

Keuangan: Lunasi utang.

Asmara: Berliku-liku.

RAMALAN BINTANG PISCES

Kesempatan tak selalu datang dua kali, lho. Siapa yang menyangka kali ini Anda diberi jalan mudah untuk meraih mimpi yang sejak dulu diidamkan? Apalagi, saat ini Anda sedang percaya diri karena pujian yang diberikan atasan. Jangan lupa bersyukur dan ucapkan terima kasih karena semua ini terjadi berkat pasangan yang selalu mendukung Anda.

Pekerjaan: Lebih giat.

Keuangan: Banyak rezeki.

Asmara: Semakin hangat.

SUMBER : KOPI HIJAU.INFO.COM /  Ramalan Bintang

Tinggalkan komentar